booking.com

jiwasraya

Manfaat Buah Mengkudu

Manfaat Buah Mengkudu Ekstrak

Sejarah Buah Noni / Mengkudu

Sejarah Buah Noni / Mengkudu Buah Noni ( Morinda Citrifolia ) atau Morinda (Inggris) atau Mengkudu (Indonesia) atau Pace (Jawa) atau Cangkudu (Sunda), atau Kodhuk (Madura) atau Wengkudu (Bali) adalah tanaman obat yang sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu terutama di kebudayaan Polinesia. Tanaman Noni termasuk dalam keluarga kopi-kopian (Rubiaceae) yang berasal dari Kepulauan Pacific, Asia Tenggara, Australia, and India. Meski daun, bunga, batang, kulit batang, hingga akarnya biasa digunakan sebagai obat, akan tetapi bagian yang paling umum digunakan adalah buahnya.


Buah Noni mempunyai aroma yang kuat dan rasa yang tidak sedap. Para tabib tradisional dari Polinesia selama ribuan tahun biasa menggunakan buah noni untuk penyembuhan diabetes, tekanan darah tinggi, arthritis, penyakit pencernaan, keram akibat menstruasi, dan lain-lain.
Di Indonesia sendiri, buah Noni, atau lebih dikenal sebagai Mengkudu, banyak dimanfaatkan orang sebagai obat demam akibat radang tenggorokan, hipertensi, dan radang usus.
 Kandungan Menurut penelitian terbaru, buah Noni mengandung lebih dari 150 flavonoid (senyawa fenol dari pigmen tumbuhan), mineral, dan vitamin. Senyawa-senyawa ini bekerja secara sinergi (saling menyokong) secara aktif untuk mengobati suatu penyakit tertentu.
Kandungan buah Noni antara lain :
-Berbagai senyawa flavonoid (misalnya Cathechin) untuk melindungi struktur sel tubuh dari radikal bebas (antioksidan) untuk mencegah kanker/tumor, meningkatkan penyerapan dan penggunaan vitamin C, anti inflamasi, mencegah keropos tulang, antibiotik, antivirus, anti diare,menghambat kolesterol jahat (LDL) dalam darah, mencegah atherosclerosis (pengerasan pembuluh darah akibat endapan lemak), dan lain-lain, -Alkaloid (proxeronine) yang mampu meningkatkan aktifitas enzim, struktur protein, dan menurunkan kadar gula darah. Kandungan proxeronine pada buah Mengkudu 800 kali lipat dari kandungan pada buah nanas, -Polysaccarides (glucuronic acid, galactose, arabinose, dll ) yang berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh, anti bakteri, anti tumor / kanker,
-Scopoletine yang berfungsi dalam menjaga tekanan darah, anti bakteri dan jamur, anti peradangan dan pembengkakan, analgesik, mengobati alergi, gangguan tidur, migrain, depresi, dan penyakit Alzheimer,
-Asperuloside sebagai anti radang,
-Vitamin A, B (Niacin), C (anti oksidan dan daya tahan), Vitamin E sebagai anti oksidan,
-Protein / asam amino,
-Mineral antara lain Kalsium, Sodium, Magnesium, Zat Besi, Potassium, Zinc, Selenium,
-Karbohidrat dalam kadar menengah,
-Serat dalam kadar menengah.

 NONITREND
Nonitrend adalah makanan kesehatan / suplemen produksi Tiens yang merupakan ekstrak/sari buah Noni (Morinda Citrifolia) yang murni/alami tanpa pengawet, pewarna, dan perasa/essence. Nonitrend termasuk suplemen Tiens Seri Pembersih ( Detoksifikasi ).
Tiens Nonitrend dibuat dari buah Noni matang sehingga memberikan manfaat maksimal. Diproses dengan teknologi yang masih sangat jarang digunakan yaitu “Low Temperature Vacuum Dryer” ( pengeringan pada temperatur rendah ). Dengan cara pemrosesan tersebut, segala enzim dan senyawa dalam buah Noni tetap terjaga kualitasnya.
Sebagai catatan, pemrosesan pada temperatur tinggi bisa berbahaya karena dapat menguraikan enzim. Dibuat dalam bentuk kapsul sehingga mudah dan nyaman dikonsumsi. Penyajian buah Noni dalam bentuk juice yang banyak beredar di pasaran mempunyai beberapa kelemahan :
- konsumen terganggu oleh rasa dan bau yang tidak sedap
- memiliki resiko perubahan bentuk enzim saat bereaksi dengan air apabila disimpan dalam suhu dan kondisi yang tidak tepat
Sertifikasi : POM TR. 062-361-381
 Sertifikat Halal MUI

Manfaat Nonitrend
-Sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas untuk mencegah kanker / tumor dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker / tumor. Antioksidan Buah Noni 3 x lebih kuat dari Vit C,
-Menjaga tekanan darah ( menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi dan menaikkan tekanan darah pada penderita hipotensi ),
-Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida dalam darah,
-Mencegah pengerasan pembuluh darah (atherosclerosis) dan penyumbatan pembuluh darah sehingga mencegah stroke dan penyakit jantung koroner,
-Scopoletine mampu mengatur hormon serotonine untuk mengurangi depresi / stress,
-Menghambat penyerapan gula dalam usus dan mengatur kadar insulin dalam darah untuk menjaga kadar gula darah,
-Meningkatkan daya tahan, membantu menyembuhkan demam karena masuk angin dan influenza,
-Mengatasi kelelahan,
-Berfungsi sebagai analgesic / pereda rasa sakit,
-Anti Bakteri dan jamur,
-Membantu menyembuhkan sakit perut / diare,
-Anti inflamasi / anti peradangan,
-Membantu pengobatan sariawan dan infeksi,
-Baik untuk kulit sebagai pelembab dan mengurangi gejala penuaan, dan lain-lain

Dianjurkan Untuk
-Penderita Tekanan Darah Tinggi (hipertensi) dan Tekanan Darah Rendah (hipotensi)
-Penderita kolesterol tinggi (hyperlipidemia)
-Penderita Diabetes dan pre diabetes
-Mempunyai daya tahan tubuh yang rendah dan mudah sakit
-Para perokok dan mereka yang berisiko tinggi terkena kanker/tumor
-Ingin menjaga kesehatan kulit

Dosis dan Aturan Pakai
2x2 kapsul per hari
Tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui, anak-anak di bawah usia 12 tahun, penderita gangguan ginjal dan liver. Untuk kelompok tersebut diharapkan berkonsultasi lebih dulu dengan dokter.
Untuk penderita hipertensi, sangat disarankan untuk menghentikan konsumsi obat penurun tekanan darah bila ingin mengkonsumsi noni.

Artikel
1. “Khasiat Buah Mengkudu Yang Unik”; Majalah Flona edisi 27/II-mei 2005 Hal. 16 dan 22
2. Wikipedia.com : Morinda Citrifolia
3. http://nccam.nih.gov/health/noni
4. http://www.drugs.com/npc/noni.html
5. http://www.ctahr.hawaii.edu/noni/nutritional_analysis.asp
6. http://ccrc.farmasi.ugm.ac.id/?page_id=389
7. http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/11795436 8. http://www.amazine.co/18672/khasiat-antioksidan-manfaat-flavonoid-untuk-kesehatan/

Perusahaan
Sejarah Tiens Group
Tiens Group Co. Ltd (disingkat Tiens Group) didirikan oleh Mr Li Jinyuan di Tianjin, China tahun 1995. Pada tahun 1997 mulai masuk ke pasar internasional.
Hari ini, Tiens Group berhasil menjadi konglomerasi multinasional, di bidang industri, perdagangan, dan keuangan.
Bisnis Tiens Group meliputi :
 • bioteknologi,
 • pemeliharaan kesehatan,
 • hotel dan pariwisata,
• pendidikan pelatihan,
• e-commerce,
• keuangan dan investasi.
Dengan bisnisnya, Tiens Group berhasil merambah ke 190 negara dengan 110 kantor cabang dan kantor wilayah di seluruh dunia. Saat ini Tiens juga telah mengembangkan aliansi strategis dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di berbagai negara.
Produk-produk yang sudah dikembangkan oleh Tiens antara lain :
• makanan kesehatan,
• alat-alat pemeliharaan kesehatan,
• alat-alat pemeliharaan kecantikan,
• alat-alat rumah tangga Tiens mempunyai visi untuk menciptakan kehidupan yang berkualitas bagi masyarakat dunia.
Saat ini lebih dari 30 juta keluarga di seluruh dunia telah menikmati kesehatan, kebahagiaan, kecantikan , dan kemakmuran.

Mr Li Jinyuan & Bill Gates Mr Li Jinyuan & Warren Buffet Mr Li Jinyuan & Mikail Gorbachev Mendapat gelar Doktor Honoris Causa dari Institut Ekologi dan Biosains PBB Mr Li Jinyuan & Hunsen Mr Li Jinyuan & Badawi Mr Li Jinyuan & Hasyim Muzadi Mr Li Jinyuan menyumbang dana untuk pembangunan pondok pesantren Mr Li Jinyuan menerima Sertifikat Syariah (Halal) dari Ketua MUI Mr Li Jinyuan di forbes.com dengan kekayaan USD 1,2 Milyar tahun 2011

Kesaksian

Cara Pemesanan
Harga : Rp.160.000 per botol (isi 100 kapsul) untuk sekitar 25 hari.
Hubungi : 0817.996.3737
Format SMS : Noni ( banyaknya pesanan dalam botol )
Nama
Alamat
Kota & Kode Pos
No Hp / Telp

Contoh SMS :
Noni ( 2 botol )
Robby Tumewu
Jl. Cipinang Muara No 7 RT 11/ RW 07 Cipinang
Jakarta 12120
Hp : 0858.447.2321

Pembayaran
- Pemesanan 1 botol : Harga + Ongkos Kirim
- Pemesanan minimal 2 botol : Harga + Ongkos Kirim ( Discount Ongkos Kirim 30% )

Pembayaran dilakukan melalui transfer bank sebelum paket dikirimkan.
Transfer ke Nomor Rekening : Bank Mandiri Cabang Juanda Jakarta : 119.000.218.6060 a/n Eko Sunoto Susilotomo

No comments:

Post a Comment

 
hackindo